Minggu, 15 Oktober 2023

Dial bore gauge

 Dial bore gauge adalah alat ukur diameter internal yang akurat dan presisi. Alat ini digunakan untuk mengukur diameter internal lubang (bore) dengan bentuk yang beragam, mulai dari lubang bulat biasa, hingga lubang berbentuk barrel, bellmouth, atau taper 1.

Dial bore gauge bekerja dengan memutar knop untuk memperpanjang dan menarik kembali anvil yang mengarah keluar dari badan bore gauge. Ketika anvil diperpanjang menyesuaikan ukuran lubang, nilai pengukuran akan terbaca pada skala 1.


Contoh produk small-hole gauge:

  1. Moore & Wright Cylinder Bore Gauge Setting Master Kit 720 Series Bore Gauge Setting Master dirancang untuk mengatur 2 titik anvil atau probe pada bore gauge hingga diameter 160 mm secara akurat (akurasi 0,01 mm). Anda juga dapat menggunakan Moore & Wright Master Kit 720 Series sebagai komparator presisi pada feeler gauge teleskopik.
  2. Moore & Wright Dial Bore Gauges 316 Series Moore & Wright Dial Bore Gauge Seri 316 hadir dengan satu set titik kontak berujung karbida. Tersedia dari 6-150 mm dengan resolusi 0,01 mm untuk pembacaan dial dan resolusi 0,001 mm untuk indikator digital agar lebih akurat. Seri 316 juga memiliki kemampuan pemusatan diri yang unik untuk kemudahan dan akurasi tambahan saat menggunakannya.
  3. Bowers Digital Lever Bore Gauge XTL Series Bowers Digital Lever Bore Gauge XTL memiliki anvil carbide yang tahan pakai dan mampu mengukur diameter hingga 100 mm pada lubang vertikal, combustion chamber, pipa, sistem knalpot silinder dan ban dalam.
  4. Bowers 3-point Bore-Gauge XT500 Series Bowers XT500 mengukur diameter internal dengan ukuran 300-500 mm. Ditingkatkan dengan pembacaan digital, XT500 memastikan bahwa tekanan pengukuran tetap konstan dalam akurasi 15 m untuk aplikasi fabrikasi dan perbaikan combustion chamber, pipa dan tabung minyak dan gas, aerospace, pneumatic chamber, mekatronik dan banyak lagi.
  5. Sylvac Digital Bore Gauge X_Treme XTD Sylvac X_Treme XTD dirancang agar sesuai dengan DIN863 untuk aplikasi pengukuran diameter internal lubang secara akurat dalam rentang pengukuran 2-300 mm. Anda juga dapat mentransfer data pengukuran melalui koneksi USB untuk merekam data yang dapat dilacak atau dianalisis lebih lanjut pada spreadsheet 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakanlah kata yang sopan